Monday, May 21, 2007

Catatan liburan 4 hari (17-20 Mei 2007)

Part 1: Day 1, 17 Mei 2007
Nggak tidur semalaman, soalnya pesawat take off jam 6.30, berarti harus tiba di bandara jam 4.30, berarti harus berangkat dari asrama jam 3.30 dinihari. Akhirnya begadang dengan main game.
Jam 4 tiba di bandara, bandaranya belum buka, soalnya kru airline juga baru berdatangan. Akhirnya baru cek in jam 4.30. Nunggu di gate C4 sampe jam 6.30. Duduk di seat 7E, seat tengah yang tak saya suka. Untungnya tidak kejadian lain yang lebih mengesalkan. Apalagi mas2 yang duduk di 17F bawa laptop lenovo dengan OS LINUX SuSe yang keren nan canggih. Di akhir penerbangan dia mutar triller film2 keren. Orang itu keren juga gayanya: bawa2 laptop = melek komputer, apalagi OSnya LINUX. Outfitnya juga lumayan: longsleeve ijo tua, celana panjang hitam, sepatu kets gak tau merk apa tapi oke. Pokoknya kesan anak muda ubersexual terpancar kuat dari dia (gak tau ubersexual apaan? Googling aja :D) .
Dijemput bapak n adekku tercinta. Tiba di rumah jam 11.30 setelah singgah di penjual anggrek (ini hobi bapak), singgah ditilang polisi (ini khilaf bapak yang salah belok) n singgah di RS Bersalin Muhammadiyah 3 (ini tempat kerja bapak). Nyampe rumah, ketemu ibuku tercinta, trus makan. Ini yang paling kusenangi saat pulang ke rumah: menikmati masakan khas jl. Kakatua no. 29, Makasar.

No comments: